Tawaran untuk melegalisasi undian

Weiss ingin melegalkan mesin undian di Illinois dan telah menghabiskan hampir $ 80.000 melalui salah satu perusahaannya, Collage LLC, untuk melobi legislator negara bagian. Mesin undian terlihat seperti mesin poker yang baru-baru ini disahkan di negara bagian. Namun, mesin undian beroperasi di zona abu-abu legal karena undang-undang tidak secara eksplisit melarang mereka tetapi juga tidak mengakui mereka sebagai mesin yang legal. Namun, mesin yang dilarang di Chicago. Weiss melobi untuk Ald. Usulan Gilbert Villegas untuk melegalkan mesin-mesin tahun lalu, tetapi usahanya akhirnya gagal.

Rincian kasus ini dan hubungan dekat Weiss dengan Madigan terungkap setelah Demokrat Chicago Arroyo ditangkap pekan lalu. Dia dituduh berusaha menyuap seorang senator untuk mendorong legislasi undian legislasi. Dia menawarkan pembayaran bulanan $ 2.500 kepada senator dari kliennya. Arroyo bekerja untuk mantan pegawai Departemen Kepolisian Chicago John Adreani yang memiliki hubungan buruk dengan seorang terpidana.

Weiss berasal dari keluarga yang memiliki koneksi politik baik dengan ibunya yang sebelumnya bekerja untuk komisaris di Chicago Besar. Kakeknya Edward Murray bekerja untuk kantor bendahara kota. Ia menikah dengan mantan Rep. Toni Berrios.

Komentar